bahasa

Selasa, 05 November 2013

4C Diamond Breast

4C DIAMOND BREAST
Harga grosir : Rp.   120.000  minimum order 3 pcs
Harga eceran: Rp.   130.000  

SUPPLEMEN KHUSUS yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita ASIA.
Supplement ini berfungsi untuk membesarkan payudara sekaligus mengangkat dan mengencangkan payudara yg sudah kendur akibat menyusui, faktor usia, dan lain-lain agar menjadi padat, kencang, indah dan berisi serta merangsang perkembangan potensi payudara secara utuh.
Terbuat dari bahan2 herbal tanpa efek samping dan telah terbukti secara klinis dapat mengembalikan payudara muda yang besar dan kencang  secara efektive.
Diproduksi dengan teknologi tinggi serta sudah teruji di laboratorium.Juga telah memiliki standarisasi GMP (Good Manufacturing Practices) dan US FDA.
Khasiat :
- menghasilkan payudara yang lebih kencang, indah, menarik, seksi dan lebih terangkat secara dramatis.
- Payudara yang lebih berisi, lebih penuh dan lebih berbentuk.
- Perpindahan jaringan lemak membentuk tubuh atas bagian samping yang lebih langsing.
- Tidak membuat gemuk dan tidak membuat anda jadi nafsu makan. Yang bertambah adalah cup nya bukan lingkar dada. Cara kerjanya hanya ke bagian payudara saja.

Bahan aktif yang digunakan adalah tanaman herbal yang sudah terkenal, yakni Pueraria Mirifica. Tanaman Pueraria juga sering digunakan untuk obat tradisional di Thailand dan Asia Tenggara. Banyak perempuan yang memanfaatkan tanaman ini untuk meremajakan tubuh dan menjaga penampilan tubuh agar tetap kencang dan awet muda. Pueraria Mirifica dapat meningkatkan ukuran payudara hingga 80% dan memiliki efek lain yang baik untuk kulit dan rambut.

ISI : 60 KAPSUL
Penggunaan : 2 X 1 KAPSUL
Efek awal umumnya akan terlihat di waktu 2-3 minggu
Kondisi fisik individu berbeda , sehingga reaksi akan bervariasi dari masing-masing individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar